VISI : “ TERWUJUDNYA GENERASI CERDAS, BERILMU, DAN BERAKHLAKUL KARIMAH”

Sabtu, 05 Februari 2011

Latihan Dasar Kepemimpinan I Tahun 2011


Kegiatan tahunan itu Alhamdulillah akhirnya bisa berlangsung juga, semoga saja mampu menceetak calon-calon pemimpin. Harapan itu sangat beralasan karena pemimpin tidak lahir begitu saja akan tetapi pemimpin lahir karena diciptakan dan diproses, setiap manusia memanglah lahir bersama talenta yang sudah ditakdirkan olehNya akan tetapi talenta yang dimiliki itu jika tidak diasah, juga nantinya tidak bisa berfungsi bahkan bisa saja manusia itu tidak pernah tahu kelebihannya sampai diakhir hidupnya, untuk menjawab semua itu, OSIS MTsN Tjg.Selor memiliki agenda tahunan yang memfasilitasi siswa dalam mengenal, mengasah, dan menggunakan talenta kepemimpinan siswa.

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) merupakan satu rangkaian dari suksesi kepengurusan OSIS yang insyaallah akan habis masa kepengurusannya di akhir bulan pebruari, maka untuk mensukseskan suksesi kepengurusan OSIS MTsN Tjg.Selor tersebut, diharapkan kegiatan LDK mampu melahirkan calon pengurus yang baru.

Ada beberapa materi yang disuguhi pada kegiatan ini antara lain : pengetahuan tentang organisasi, pengenalan OSIS MTsN Tjg.Selor, disiplin, Kepemimpinan (Leader Ship) dan materi yang mengasykkan lainnya yang disajikan secara teori dan praktek.

Selanjutnya di hari ke-dua peserta diwajibkan mengikuti Outbond, dalam kegiatan ini peserta disuguhkan beberapa permainan yang berintikan kerjasama dan pemecahan masalah, semoga kegiatan ini nantinya dapat diimplementasikan di dunia nyata ......... "asyik juga yach ...... good luck OSIS MTsN Tjg. Selor".


baca artikel lainnya:

1 komentar:

Sukses slalu buat MTsN Tanjung Selor, smoga dapat menciptakan pemimpin bangsa yang berakhlak dan cerdas

Posting Komentar

Senyum adalah ibadah,
komentar, masukan, dan kritikan tuk kemajuan madrasah, insyaallah juga adalah ibadah.

luangkan waktu untuk mengisi komentar di bawah ini,
trimakasih :

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More