VISI : “ TERWUJUDNYA GENERASI CERDAS, BERILMU, DAN BERAKHLAKUL KARIMAH”

Sabtu, 05 Februari 2011

Sosialisasi PP No 53 Thn 2010

Berbagai upaya yang dilakukan pemerintah khususnya Kementerian Agama RI dalam rangka berbenah menata birokrasi (reformasi birokrasi) adalah mendisiplikan pegawai negeri sipil. Lahirnya Peraturan Pemerintah nomor 53 tahun 2010 merupakan bukti nyata keseriusan pemerintah, sekarang tinggal penerapannya saja dan terpulang kepada PNS tersebut dalam menerapkannya.

Tanggal 4 Pebruari bertepatan hari Jum`at kemarin, Kementerian Agama Kabupaten Bulungan mengadakan pertemuan untuk mensosialisasikan PP nomor 53 tahun 2010, pertemuan yang dilaksanakan di gedung aula Kementerian Agama Kabupaten Bulungan itu dihadiri sekitar187 PNS dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bulungan termasuk para guru-guru pns madrasah se Kota Tanjung Selor, narasumber dalam sosialisasi itu ialah Kepala bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Propinsi Kalimantan Timur (Bapak Drs. H. Ahmad Ridhani, MM)

Semoga saja sosialisasi itu memberikan manfaat buat kemajuan Kementerian Agama dan MTs Negeri Tanjung Selor pada khususnya.


baca artikel lainnya:

1 komentar:

semuanya tuk perbaikan bangsa kearah yang lebih baik, mulailah dari kementerian agama yang mengabdi langsung ke masyarakat ...

Posting Komentar

Senyum adalah ibadah,
komentar, masukan, dan kritikan tuk kemajuan madrasah, insyaallah juga adalah ibadah.

luangkan waktu untuk mengisi komentar di bawah ini,
trimakasih :

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More